Serah Terima Jabatan Komandan Satpomau Lanud Hlo

oleh -
oleh

sergap TKP – KENDARI

Komandan Lanud Hlo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W.,S.E.,M.Han., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Haluoleo, dari pejabat Lama Mayor Pom Baroto Seto, S.H kepada pejabat baru Mayor Pom Sri Wahyu Widayatno di Aula Mako Lanud Haluoleo, Jumat, (28/4/2023).

Di pelaksanaan tersebut Komandan Lanud Hlo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W.,S.E.,M.Han dengan ini menyerahkan tongkat Komando jabatan kepada Pejabat baru Mayor Pom Sri Wahyu Widayatno dan secara tertulis menyaksikan penanda tanganan Fakta Intergeritas dan berita acara serah Terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Pada penyampaiyan sambutan Komandan Lanud Hlo, Dengan ini, saya Komandan Lanud Hlo mengucapkan selamat kepada Mayor Pom Baroto Seto S.H atas tugas dan jabatan baru di TNI AU, sebagai Kasiops Denma Koopsud l, semoga amanah, sukses serta selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dan apa yang telah di capai berupa ilmu kepemimpinan dan pengalaman semasa bertugas di Lanud Hlo sekiranya dapat menjadi bekal, semangat dalam bekerja dan meniti karier di Kesatuan baru, sebagai langkah keberhasilan tugas.

Dan kepada Ny. Erma Seto, dari Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 8/D. ll Lanud Hlo Ny. Angnes Antonius menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dukungan kedinasan membantu suami dalam pengurusan dan tugas sebagai pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 8/D. ll Lanud Hlo.

Serta saya ucapkan selamat bergabung di Lanud Hlo kepada Mayor Pom Sri Wahyu Widayatno untuk jabatan barunya sebagai Dansatpom Lanud Hlo, semoga amanah, selalu di berikan kemudahan dan kelancaran dari tugas dan jabatan List A Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Hlo.

Di akhir pelaksanaan upacara, Komandan Lanud Hlo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W.,S.E.,M.Han. berkesempatan mengikuti acara ripresmen bersama pejabat List A Lanud Hlo di Lobi Mako Lanud Hlo.

No More Posts Available.

No more pages to load.