Danlanud Muljono Pimpin Sertijab Kadisops Lanud Muljono

oleh -
oleh

sergap TKP – SIDOARJO

Komandan Lanud (Danlanud) Muljono Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan M.Han pimpin serah terima jabatan Kadisops Lanud Muljono dari Letkol Pom A.Nasron S H.,M.Si kepada Letkol Pom Prawoto.

Kegiatan Sertijab, bertempat di Lobby Mako Lanud Muljono. Pada Senin (28/10/2024).

Sertijab ini merupakan wujud pencapaian tugas pokok yang dilaksanakan dari waktu ke waktu di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Pada amanatnya, Danlanud Muljono Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan M.Han menyampaikan bahwa, “Melihat begitu pentingnya tugas dan tanggung jawab Dinas Operasi, maka dituntut kepada pejabat yang baru untuk memiliki semangat kerja, Dedikasi, inovasi yang tinggi serta profesional dalam bidang tugasnya, Dimana keberhasilan pelaksanaan tugas dari dinas operasi sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Muljono”.  terang Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan M.Han.

Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letkol Pom A.Nasron S.H., M.Si yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya, Danlanud Muljono juga turut mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Baru Letkol Pom Prawoto.

Danlanud, percaya dengan berbekal pengalaman pada jabatan – jabatan sebelumnya, saudara dapat membawa Dinas Operasi Lanud Muljono menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan sertijab berjalan dengan lancar dihadiri oleh para Kepala Dinas Lanud Muljono, Perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Lanud Muljono.

No More Posts Available.

No more pages to load.