Ditbinmas Polda Jatim Gelar Lomba Bhabinkamtibmas Bertajuk Kapolda Cup

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Jatim menggelar lomba Bhabinkamtibmas bertajuk Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 11-12 Juni 2019.

Dirbinmas Polda Jatim Kombes Iwan Setiawan S.H, S.IK, M.Hum mengatakan gelaran lomba yang dilangsungkan di ruang rapat Ditbinmas Polda Jatim tersebut diikuti oleh sejumlah Bhabinkamtibmas perwakilan dari Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Malang dan Polres Tanjung Perak.

Selain itu juga terdapat perwakilan dari Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto, Polres Lamongan, Polres Jombang, Polres Nganjuk, Polres Probolinggo Kota, Polres Bangkalan, Polres Sampang, Polres Sumenep, Polres Bojonegoro, dan Polres Pasuruan.

Berperan sebagai dewan juri dalam lomba ini para Kasubdit dan KBO Ditbinmas Polda Jatim, dengan kriteria penilaian seperti kinerja dan inovasi dari Bhabinkamtibmas selama tahun 2018-2019, Pengetahuan umum terkait tupoksi Bhabinkamtibmas, serta Penghargaan berprestasi dari Kapolri, Kapolda, Kapolres dan instansi lain.