Jadi Bahan Evaluasi, Rakernis Bidang Perencanaan Digelar

oleh -

sergap TKP – KOTA MALANG

Adanya rapat kerja teknis bidang perencanaan yang digelar secara virtual di Ruang Data Makorem 083/Baladhika Jaya, dinilai sangat penting untuk dijadikan suatu bahan evaluasi bagi para pejabat staf perencanaan.

Hal itu, dikatakan oleh Kasiren Korem, Mayor Inf Teguh Prastowo usai mengikuti adanya vicon pembahasan soal program tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Asrenad, Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono. Kamis, 25
Februari 2021.

“Sebab, itu bisa dijadikan sebagai media evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun sebelumnya,” ujarnya.

Rakernis yang digelar saat ini, kata dia, merupakan kelanjutan dari hasil rapat antar Pimpinan TNI-AD beberapa waktu lalu. Dalam rapat itu, berbagai materi, pembekalan dan penekanan dibahas.

“Untuk sekarang, semua kegiatan harus berjalan optimal dengan mengedepankan kreatifitas, inovasi dan adaptif,” bebernya.

Dirinya menambahkan jika program dan percepatan pemulihan ekonomi di tengah pandemi, sangat memerlukan berbagai kemampuan tanpa mengurangi adanya efektiftas, tingkat efesien dan akuntabel dalam membangun.

“Program TNI-AD tahun ini mempertimbangkan kebijakan pembangunan nasional dengan mengajak semua pemangku jabatan dapat berfikir kreatif dan inovatif, ketika menjabarkan ataupun mengimplementasikan setiap
program kebijakan yang telah ditetapkan demi kemajuan bangsa dan negara,” ungkapnya.