Peduli Buruh dan Pekerja Seni Tradisional, Kapolres Jombang Salurkan Ratusan Paket Sembako

oleh -

sergap TKP – JOMBANG

Sebanyak ratusan paket sembako disalurkan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Jombang dan Majelis Rakyat Jombang (MRJ) Pekerja Seni tradisional di Jombang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut menurut Kapolres cukup dibutuhkan oleh para buruh dan pekerja seni tradisional yang cukup terdampak pada sektor ekonomi dengan adanya Pandemi Covid-19.

“Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi mereka dan keluarganya,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho, Rabu (11/8/2021).

Selain menyerahkan bantuan sembako, AKBP Agung juga mengimbau masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi dan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menhgajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksin dan laksanakan protokol kesehatan. Karena kita harus tetap menjaga diri kita, untuk tidak menularkan ataupun tertular, karena itu protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” imbaunya.