Percepatan Vaksinasi di Sidoarjo, Polrestabes Surabaya Perbantukan Mobil Gerai Vaksin Keliling

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Polrestabes Surabaya memperbantukan Mobil Gerai Vaksin Respon Cepat Vaksin Merdeka ke Sidoarjo. Hal ini ditujukan untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah tersebut.

Alhasil dengan adanya mobil gerai vaksin keliling tersebut, saat ini Sidoarjo mengalami peningkatan pesat proses vaksinasi. Hal serupa juga bakal dilakukan ke Gresik, Bangkalan, dan Lamongan apa bukan pelaksanaan vaksinasi di Sidoarjo telah maksimal.

Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dalam kunjungan silaturahmi bersama tiga pila Kecamatan Benowo di Mapolsek Benowo, Senin (27/09/2021).

Surabaya sendiri saat ini sudah masuk kategori level 1 dan zona kuning Covid-19. Hal ini tentunya tidak terjadi secara kebetulan, namun juga merupakan hasil kinerja dan kedisiplinan Pemerintah, TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat.

Dengan masuknya Surabaya dalam kategori zona kuning, maka hal ini bakal berdampak postif terhadap kelonggaran kebijakan pemerintah dan peningkatan sosial masyarakat khususnya pemulihan ekonomi.

“Artinya dengan pertanggung jawabannya, Bapak Walikota telah melakukan kebijakan luar biasa demi tumbuhnya sosial dan ekonomi masyarakat. Nah ini yang perlu kita kawal bersama,” ucap Kapolrestabes.