Wakapolda Jatim Wakili Akpol 1990 Gelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 Dhira Brata menggelar vaksinasi dan bhakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah titik di Kota Surabaya, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeringati 31 tahun Akpol 1990 Dhira Brata. Sebanyak 3200 pelajar mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Akpol 1990 yang diwakili Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo di Tugu Pahlawan Surabaya.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan vaksinasi anak-anak pelajar kurang lebih sebanyak 3200 anak. Hal ini kita lakukan untuk mempersiapkan kegiatan belajar tatap muka di Jawa Timur. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik, untuk membantu anak-anak kita di dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar dengan tatap muka,” ujarnya.

“Pembagian sembako bagi orang tua atau orang-orang yang terdampak covid-19, diantaranya adalah para pedagang, para tukang becak, para kuli bangunan, masyarakat yang bekerja di pasar, kemudian para pembersih jalan dan petugas pembuangan sampah, ini yang menjadi sasaran kita,” imbuhnya.