Rapopo Sis Podcast Inovasi Kapolresta Malang Kota

oleh -

sergap TKP – MALANG

Tak henti-hentinya Kapolresta Malang AKBP Budi Hermanto berinovasi usai melaunching Dispenser Masker kini pihaknya melaunching podcast Arema Police Podcast Presisi atau Rapopo Sis.

Podcast ini merupakan program inovatif sebagai wadah komunikasi Polresta Malang Kota dengan masyarakat. “Kami dirikan Podcast ini sebagai wadah berkomunikasi antara Polresta Malang Kota dengan seluruh masyarakat,khususnya Malang Raya,” ujar AKBP Budi Hermanto, Sabtu (16/10/2021).

Untuk ruangannya sendiri berada di lantai dua Polresta Malang seluas 50 m2. Ruangan itu dilengkapi peralatan pendukung operasional selayaknya studio podcast, dengan harapan Podcast ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Kota Malang.

“Semoga bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Malang, Instansi, lembaga masyarakat, Ormas, kalangan pelajar dan mahasiswa termasuk rekan-rekan media yang ingin menggunakannya,” ujar Kapolresta yang akrab disapa Buher ini.

Untuk topiknya sendiri akan membicarakan berbagai hal seperti olahraga, hobi, situasi Covid terkini, tokoh, atau kegiatan sosial  kemasyarakatan.

“Kami juga menyediakan host presenter Polresta Malang Kota yang siap memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat sesuai kalender Kamtibmas,” pungkas Buher.