Kapolrestabes Surabaya Dukung Cita-Cita Aesar Siswa Kelas 6 SD Yang Ingin Jadi Polisi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mendukung cita-cita Aesar Aulayain Madi menjadi seorang Polisi seperti yang disampaikan siswa kelas 6 SD ini dihadapan Kapolri dan Panglima TNI di Gerai Vaksin Lapangan Thor Surabaya.

Dukungan tersebut disampaikan Kombes Pol Yusep saat bertemu dengan Aesar dan Ibunya di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (12/11/2021).

“Ini adalah sebagai tindak lanjut juga dari niatan anada untuk menjadi Polisi pada kesempatan di gerai vaksin lapangan thor, sewaktu ditanya oleh bapak kapolri dan bapak panglima yang saat itu juga ada bapak Walikota serta Kapolda Jatim,” ujarnya.

Kapolrestabes mengaku dengan izin Kapolda Jatim pihaknya akan mengakomordir adik-adik sekolah, masyarakat Kota Surabaya yang ingin dan mempunyai tekad untuk menjadi Polisi.

“Disiapkan dari dini, dari awal sehingga anak-anak itu akan lebih siap untuk menghadapi baik tes maupun menjadi Polisi kedepan yang baik dan dicintai masyarakat,” ungkap orang nomor satu di Polrestabes ini.

“Saya mewakili pimpinan tertinggi kami, bapak Kapolri dan bapak Kapolda Jatim akan serius merespon keinginan masyarakat dalam bentuk apapun khususnya yang akan menjadi Polisi,” sambung Yusep.

Sementara itu, saat ditanya awak media Aesar mengaku sangat senang dapat bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sebab polisi memang merupakan cita-citanya.

“Sangat senang mas bertemu dengan Pak Kapolri dan menjadikan motivasi untuk jadi Polisi, saya cita cita sejak kecil untuk jadi Polisi,” ujar peraih juara 2 Taekwondo Koni Surabaya ini.