Kepala Pengadilan Militer Medan Ka-Dilmil 1-02 Cuortesy Call ke Mako Lantamal I

oleh -

sergap TKP – BELAWAN

Kepala Pengadilan Militer Medan Ka-Dilmil 1-02 melaksanakan kegiatan kunjungan Kerja (Cuortesy Call) ke Mako Lantamal I. Jumat (19/11/2021).

Tiba di Mako Lantamal I, Rombangan Kepala Pengadilan Militer Medan Ka-Dilmil 1-02 diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di dampingi oleh Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin dan Kepala Dinas Hukum Lantamal I Letkol Laut (KH) Kadek Ary Pambudi.S.H di Lobby Mako Lantamal I.

Kegiatan kunjungan Resmi Kadilmil I-02 Medan di Mako Lantamal I ini, sekaligys dalam rangka untuk mensosialisasikan aplikasi elektronik proses persidangan di Dilmil I-02 Medan yg sudah bisa diakses dengan nama aplikasi “Alibaba”.

“Aplikasi ini sebagai bank data dalam rangka percepatan penyelesaian perkara (monitoring perkara, pengarsipan data perkara secara digital).Aplikasi sangat baik karena berkaitan dengan kemudahan dalam mengakses setiap perkara secara online baik tahap awal perkara penyidikan di Pomal, Penasehat hukum, oditur dan hakim, termasuk Papera dhi Komandan Lantamal I dapat memonitor perkara dimaksud melalui Spers Lantamal.” ujar Kadiskum Lantamal I Letkol Laut (KH) Kadek Ary Pambudi.S.H.