Kapolres Kuansing Pimpin Pelayanan Vaksin Terhadap Pengguna Jalan

oleh -

sergap TKP – KUANSING

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan Pelayanan Vaksinasi Kepada Pengguna Jalan di Kelurahan Muara Lembu Polsek Singingi. Minggu, (19/12/2021) pagi sekira pukul 09.00 wib.

Pada keterangannya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelayanan vaksin terhadap pengguna jalan itu merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mendukung pencapaian vaksinasi 70 % akhir tahun.

Tak hanya itu, Kapolres bahkan langsung tegak di pinggir jalan beserta personil lainnya, di depan Mapolsek Singingi untuk menghentikan kendaraan yang melintas didepan Polsek Singingi dan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat pengguna jalan yang tidak memiliki kartu vaksin agar melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polsek Singingi.

“Dalam pelaksanaannya didapati pengendara kendaraan bermotor sebanyak 138 orang pengendara yang melintas belum melakukan vaksin. Kemudian diarahkan untuk melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polsek Singingi,” ujar AKBP Rendra Oktha Dinata. Minggu, (19/12/2021).