Polisi Selidiki Kasus Kematian Novia Widyasari Rahayu

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto dibantu Polda Jatim terus menyelidiki kasus kematian seorang mahasiswi bernama Novia Widyasari Rahayu (23) yang meninggal bunuh diri di samping makam ayahnya.

Kematian warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini awalnya diduga bunuh diri akibat depresi karena teringat ayahnya, namun beredar kabar di media sosial bahwa almarhumah bunuh diri lantaran hubungannya dengan sang kekasih.

Kematian mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Brawijaya Malang ini diduga berkaitan dengan kekasihnya yang diduga merupakan oknum polisi berinisial Bripda RB yang berdinas di Polres Pasuruan.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Jatim dan Polres Pasuruan terkait dengan oknum polisi tersebut.

“Berkaitan dengan inisial R anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini,” ujarnya, Sabtu (4/12/2022).

Kapolres mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan apakah antara korban dan oknum polisi tersebut memang memiliki hubungan.

“Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan,” pungkasnya.