Pospam Polrestabes Surabaya Ditinjau Langsung Wairwasum Polri

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Pos Pengamanan (Pospam) Polrestabes Surabaya dan gerai vaksinasi di Jalan Taman Bungkul ditinjau langsung oleh Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri Irjen Pol Eky Hari Festyanto, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Wairwasum didampingi oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahkmad Yusep Gunawan meninjau kesiapan para personel di Pospam sembari memantau titik rawan kemacetan di Jatim dan pelayanan terhadap masyarakat.

Irjen Eky mengungkapkan bahwa dirinya diperintahkan langsung oleh Kapolri untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di gerai tersebut telah menerapkan prokes Covid-19.

“Pelayanan kepolisian demi lancarnya kegiatan masyarakat khususnya idul fitri baik itu arus balik maupun mudik di Surabaya sangat lancar,” kata Wairwasum.

Pihak Polri bakal tetap memantau percepataan vaksinasi. Selain itu pihaknya juga telah secara langsung memantau jalur mudik di segitiga Kediri yaitu Mengkreng juga Ketapang, Banyuwangi yang merupakan jalur utama titik rawan kemacetan.

Selanjutnya pihaknya akan begeser ke Batu-Malang untuk memantau tempat-tempat wisata disana. “Merupakan objek menjadi kosentrasi masyarakat juga menghimbaui pemilik wisata tingkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat dari hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.