Sat Polairud Polres Sampang Kawal 2000 Dosis Vaksin Ke Pulau Mandangin Sampang

oleh -
oleh

sergap TKP – SAMPANG

Sebanyak dua kapal Polisi disiapkan Sat Polairud Polres Sampang untuk mengawal 2000 dosis vaksin dan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Sampang dan Dinkes Sampang menuju Pulau Mandangin.

Kasat Polairud Polres Sampang Iptu Catur Rahardjo datang bersama Kapolsek Sampang Iptu Tomo, Paurkes Polres Sampang Ipda Muhson dan tim vaksinator.

Perjalanan rombongan ini sempat terhambat lantaran gelombang besar di tengah perairan Kabupaten Sampang. Alhasil dari estimasi waktu 45 menit jadi lebih dari 1 jam untuk sandar di Pelabuhan Pulau Mandangin.

Kasat Polairud menjelaskan vaksinasi merdeka Polres Sampang ini merupakan perintah langsung Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz sebagai langkah dan upaya Polres Sampang melakukan percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Kapolres Sampang memerintahkan kami untuk melaksanakan pengawalan 2000 dosis vaksin Covid-19 dan tenaga kesehatan yang akan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Pulau Mandangin agar lancar dalam perjalanan dari Sampang menuju Pulau Mandangin,” ujar Iptu Catur.

Kegiatan vaksinasi merdeka Polres Sampang di Pulau Mandangin ini akan berlangsung selama dua hari di balai desa Mandangin.