Anggota Bidpropam Dengan Kinerja Terbaik Dapat Penghargaan Dari Kadiv Propam Polri

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memberikan penghargaan kepada anggota Bidpropam Polda Jatim dengan kinerja terbaik.

Selain memberikan penghargaan kedatangan Irjen Pol Ferdy Sambo yang didampingi Karopaminal Brigjen Pol Hendra Kurniawan, Karoprovos Brigjen Pol Benny Ali serta Karowabprof Brigjen Pol Anggoro Sukartono ini juga sekaligus memastikan implementasi dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri.

Kadivpropam menjelaskan kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan dan Mitigasi dalam rangka mengurangi pelanggaran anggota yang terjadi di lapangan.

“Dalam pelaksanaan ini kami melaksanakan di tiga Polda. Selain itu juga kami laksanakan di beberapa Polres dan Polsek untuk mengetahui kegiatan kegiatan operasional yang dilakukan oleh anggota di lapangan,” kata Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (21/1/2022).

Hal ini terkait dengan pelaksanaan tugas yang sudah diatur dalam standart operasional. Sebab dalam beberapa temuan yang pihaknya dilakukan, bahwa standart operasional dan kegiatan perlu ditingkatkan dari tingkat dasar.

“Sehingga kita hadir untuk mengingatkan kembali kepada anggota di lapangan, sehingga dalam pelaksanaan tugas ini sesuai dengan aturan sehingga bisa tidak terjadi pelanggaran yang kita lakukan,” bebernya.

Hal ini perlu dari kerjasama dengan pimpinan Polda Jatim yakni Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadir Supraptoyo dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim.

“Kita harapkan bisa mendukung kemudian bersama sama pencegahan dan mitigasi dalam upaya yang maksimal sehingga kami semua bisa melaksanakan tugas tugas pelayanan masyarakat yang terbaik,” ujarnya.